Kirim Artikel

PendakiIndonesia.com mengajak kamu para pendaki dan petualang yang bangga dengan alam Indonesia untuk menjelajahi Indonesia dan mengenalkannya pada dunia melalui konten yang menarik.

Konten seperti apa yang bisa kamu kirimkan?

PendakiIndonesia.com menerima tulisan, foto, dan video mengenai pengetahuan berkegiatan di alam bebas, destinasi jelajah, atau pengalaman-pengalaman ketika melakukan penjelajahan. tidak terbatas pada tema gunung, kamu juga bisa membahas tentang petualangan yang lain seperti penelusuran gua, pemanjatan tebing, serta destinasi dan atraksi petualangan yang lain.

PendakiIndonesia.com mencari karya asli, yang belum pernah dimuat di mana pun, sepanjang sekitar 700-1.500 kata (tapi, jika tulisanmu lebih panjang dari 1.500 kata, jangan ragu untuk mengirimkannya), bisa dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris, dalam format doc atau docx (rtf tidak dianjurkan). Foto akan kami minta setelah tulisan kamu direview. Mohon tidak menyertakan foto dalam dokumen (doc) submisi. Kamu juga bisa mengirimkan esai foto.

Selain tulisan dan foto, kamu juga dapat mengirimkan video dengan menyertakan caption singkat tentang video tersebut sebanyak satu atau dua paragraf.

Terus, dikirim ke mana?

Kirimkan tulisan, foto, dan video kamu ke halo@pendakiindonesia.com dengan format judul: [SUBMISSION] JUDUL KONTEN dan sertakan informasi berupa nama, biodata singkat, alamat e-mail, URL web/blog dan media sosial.

Ketentuannya apa aja?

  1. PendakiIndonesia.com berhak menyeleksi cerita yang masuk, melakukan penyuntingan dan perombakan cerita untuk menyesuaikannya dengan pendakiindonesia.com.id;
  2. Hak cipta semua konten yang masuk ke pendakiindonesia.com merupakan milik masing-masing penulis atau pembuatnya;
  3. pendakiindonesia.com tidak bertanggung jawab terhadap konten yang kamu kirim. Meskipun begitu, pendakiindonesia.com akan melakukan kurasi terhadap semua konten dengan melakukan riset dan penyuntingan yang ketat sebelum terbit di pendakiindonesia.com;
  4. Kontribusi di pendakiindonesia.com bersifat sukarela. pendakiindonesia.com tidak menjanjikan kompensasi dalam bentuk apa pun kecuali:
  5. Meletakkan profil singkat kamu dalam laman artikel sebagai penghargaan kecil dan ucapan terima kasih untuk kamu.

Kami tunggu kiriman konten dari kamu!